Dilepas AS Roma, Javier Pastore Berstatus Tanpa Klub

0
46

Javier Pastore sedang mencari klub baru untuk dibela di musim ini setelah kontraknya bersama AS Roma, yang seharusnya berjalan hingga Juni 2023, diputus di tengah jalan.

Dalam keterangan resmi yang dirilis klub, Pastore seharusnya masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan. Namun, karena kesepakatan bersama tersebut, Pastore kini bebas bermain untuk tim manapun.

“AS Roma mengumumkan telah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak Javier Pastore. Seluruh klub mendoakan Javier yang terbaik di masa depan,” tulis Roma di akun Twitternya.

Pemain 32 tahun itu sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2023. Namun pemain yang bergabung dari Paris Saint-Germany pada Juli 2018 silam harus meninggalkan klub dua tahun lebih awal.

Sejak bergabung, Pastore hanya bermain di 37 pertandingan resmi bersama Roma, memberikan kontribusi empat gol dan tiga assist.

Dengan kesepakatan yang diambil dari keputusan bersama tersebut, Pastore membuka kans bermain untuk tim lain di musim ini. Klub lain tinggal menawarkan kontrak untuk mantan pemain PSG dan Palermo tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini