Dilepas Arsenal, Willian Segera Menjadi Milik Corinthians

0
49

Nama Willian dipastikan tidak akan nampak di skuat Arsenal untuk musim 2021/22 ini. Setelah absen di empat laga awal The Gunners, muncul kabar jika winger Brasil tersebut sedang dalam proses untuk pulang kampung ke klub lamanya, yakni raksasa Brasil, Corinthians.

Kabar ini pun hanya menunggu waktu untuk diresmikan. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyatakan jika baik pihak Arsenal maupun Corinthians telah sepakat. Bahkan Arsenal rela melepas Willian tanpa biaya sama sekali meski kontraknya baru berakhir Juni 2023 di Emirates Stadium.

Kepulangan Willian ke Corinthians menjadi pertama kalinya sejak Agustus 2006. Saat itu, Willian meninggalkan Corinthians untuk menerima pinangan dari raksasa Ukraina, Shakthar Donetsk, yang sekaligus menjadi awal karier sang pemain di Eropa.

Kini di usia 33 tahun, Willian telah memperkuat Shakthar, Anzhi Makhachkala, Chelsea dan juga Arsenal selama 14 tahun kariernya di Eropa. Kesuksesan terbesarnya terjadi kala dia berseragam Chelsea periode 2013 hingga 2020 dengan mengantarkan The Blues meraih dua gelar Liga Inggris, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga dan satu gelar Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini