BerandaLiga InggrisDikalahkan Leicester, Tuchel Merasa Chelsea Layak Menang

Dikalahkan Leicester, Tuchel Merasa Chelsea Layak Menang

Leicester City sukses mencatatkan sejarah kala meraih gelar Piala FA pertama dalam sejarah klub di musim 2020/21. Menghadapi Chelsea di final, anak asuh Brendan Rodgers menang dengan skor 1-0.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel nampaknya belum rela menerima kekalahan timnya. Dia menyatakan apabila hanya nasib sial yang membuat timnya gagal meraih gelar Piala FA.

“Tentu kami kecewa karena kalah. Namun penampilan kami sudah cukup bagus. Bahkan itu harusnya cukup untuk menutup laga dengan kemenangan. Kami hanya tidal beruntung,” ujar Tuchel dalam konferensi pers.

“Kami bertahan dengan baik dan membuat mereka (Leicester) kesulitan membuat kesempatan. Padahal mereka adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Namun beberapa hal terjadi. Seperti keputusan wasit dan juga sepakan spekulatif yang berbuah gol,” tutupnya.

Chelsea sendiri harusnya bisa memaksa laga berakhir 1-1 kala Ben Chilwell mencetak gol di menit ke-88. Sayangnya VAR menyatakan apabila Chilwell terlebih dahulu berada di posisi offside.

Dikalahkan Leicester, Tuchel Merasa Chelsea Layak Menang
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini