BerandaLiga InggrisDikalahkan Leicester, Ole Kritisi Jadwal Padat Man United

Dikalahkan Leicester, Ole Kritisi Jadwal Padat Man United

Berakhir sudah penantian Man City untuk mengunci gelar Liga Inggris 2020/21. Kekalahan 1-2 Man United dari Leicester City di pekan ke-36 membuat jumlah poin The Citizens kini tak mungkin lagi terkejar.

Selepas laga, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rasa kesalnya terhadap jadwal padat yang harus diderita timnya. Dia merasa jika bermain dua hari sekali menjadi penyebab kekalahan timnya.

“Saya akui kami bermain buruk di awal laga. Namun saya juga sudah memperkirakan hal itu mengingat kami tak punya waktu bersiap. Untungnya kami tampil cukup baik setelah kebobolan,” ujar Ole kepada BBC.

“Saya harap jadwal seperti ini tidak lagi terjadi. Anda tidak bisa meminta pemain untuk tampil di hari Kamis, lalu Minggu, lalu Selasa, lalu Kamis lagi. Itu mustahil bagi fisik dan mental pemain,” tutupnya.

Laga melawan Leicester City menjadi laga ketiga yang dijalani Man United sejak 6 Mei silam. Sebelumnya mereka juga kalah dari AS Roma (2-3) sebelum menang kontra Aston Villa (3-1).

Dikalahkan Leicester, Ole Kritisi Jadwal Padat Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini