BerandaLiga SpanyolDikalahkan Cadiz, Koeman: Barcelona Jangan Mimpi Juara

Dikalahkan Cadiz, Koeman: Barcelona Jangan Mimpi Juara

Ronald Koeman mengatakan bahwa Barcelona tidak perlu repot-repot untuk berharap menjadi juara La Liga, setelah menderita kekalahan dengan skor 1-2 dari Cadiz pada laga tandang ke Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12) dini hari WIB.

Sepasang gol dari Alvaro Gimenez dan Alvaro Negredo membuat tim raksasa Catalan tersebut terhempas lagi di kancah domestik, dan itu diakibatkan oleh bobroknya lini pertahanan.

“Itu sulit dijelaskan mengenai kekalahan ini. Kami melakoni laga dengan baik sebelum ini. Kami memang tak begitu baik pada babak pertama, namun membaik pada babak kedua. Namun kami kalah karena kesalahan yang tidak diharapkan datang dari tim, itu sulit dipercaya,” tutur Koeman sebagaimana dilansir dari Marca.

“Anda tidak bisa kebobolan dengan cara seperti itu. Kami kalah karena kurang berkonsentrasi. Mood pada hari ini memang tidak bagus, tidak hanya untuk para defender. Ketika kami bermain tanpa bola, maka kami tidak agresif. Kami mungkin kalah karena itu.”

Dengan kekalahan ini, Barca masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara, namun sudah tertinggal 12 poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak, dan jika tak segera mengubah sikap, maka Koeman menekankan bahwa Lionel Messi dan kolega tidak akan bisa menjadi juara.

“Kekalahan ini merupakan suatu langkah mundur yang besar untuk meraih gelar. Itu mengecewakan namun kami harus menerimanya. Tertinggal 12 poin dari tim kuat seperti Atletico itu banyak,” sambungnya.

“Masih ada banyak laga namun jika kami tidak segera mengubah sikap dan menghadapi laga tandang dengan lebih baik, maka tidak akan ada harapan lagi.”

Dikalahkan Cadiz, Koeman: Barcelona Jangan Mimpi Juara
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini