Dikabarkan ke Liverpool, Rodgers Bicara Soal Tielemans

0
30
tielemans
mans life

Dikabarkan merapat ke Liverpool, Brendan Rodgers selaku manajer Leicester City akhirnya bicara soal spekulasi masa depan Youri Tielemans.

Gelandang Timnas Belgia itu memang sudah menjadi figur sentral di lini tengah Leicester sejak didatangkan dari AS Monaco pada Juni 2019 silam.

Oleh karena itu, Rodgers menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual karena Leicester City tidak berada di deretan klub yang harus cuci gudang di musim panas ini.

“Manajemen sudah berbicara pada saya bahwa tidak ada penjualan para pemain terbaik, termasuk Youri. Dia pemain terbaik kami dan merasa senang di sini,” kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

“Sekarang ini bursa transfer jadi wajar banyak rumor soal para pemain terbaik. Itu hanya membuktikan kepada kalian, bahwa skuat kami diperkuat oleh para pemain terbaik yang diincar banyak klub. Semua senang,” lanjutnya lagi.

Gelandang berusia 24 tahun itu memang masuk dalam radar incaran Liverpool. The Reds memang butuh gelandang baru usai Giorginio Wijnaldum menolak kontrak baru dan hijrah ke PSG.

Jika menginginkan Tielemans, Liverpool harus membayar harga di kisaran 55 juta euro mengingat kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023 di Leicester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini