BerandaLiga SpanyolDijual Januari, Coutinho Minim Peminat!

Dijual Januari, Coutinho Minim Peminat!

Perhatian! Philippe Coutinho dijual di bursa transfer musim dingin bulan Januari nih. Bantu jualin yok! Soalnya sampai sekarang belum ada peminat nih. Sundul gan!

Menurut laporan dari media El Confidencial, Barcelona terpaksa sangat untuk menjual sang pemain. Alasan utama tentu karna mereka butuh dana segar untuk menambal morat-maritnya keuangan klub terkait pandemi yang melanda. Selain itu, Coutinho dianggap kurang maksimal dalam tim sehingga keberadaannya justru memberatkan klub.

Menurut presiden sementara Barcelona, Carles Tusquets dirinya telah mengontak sekretaris teknis klub Ramon Planes, dan memintanya menyiapkan semua dokumen penjualan. Penjualannya diharap terjadi sebelum pemilihan presiden klub digelar 24 Januari nanti.

Sayangnya, sejauh ini tidak ada satupun peminat yang menawar Coutinho. Faktor usia dan gaji tinggi tampaknya menjadi penyulit kepindahan sang pemain.

Dijual Januari, Coutinho Minim Peminat!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini