Diisukan ke Barcelona, Rafa Mir Justru Merapat ke Atletico

0
46

Juara Liga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid akan segera mendapatkan transfer kedua mereka di musim panas 2021 ini. Setelah mengamankan gelandang Rodrigo de Paul dari Udinese, kini giliran striker Wolverhampton, Rafa Mir yang akan direkrut.

Dilaporkan oleh Marca, pemain asal Spanyol tersebut sudah menyepakati kontrak dengan Atletico Madrid. Belum ada informasi terkait durasi kontrak dan nilai transfer yang akan dibayar oleh Atletico. Namun sumber yang sama mempercayai jika jumlahnya berada di kisaran 15 juta euro.

Sebelumnya Mir sempat diisukan akan bergabung ke Barcelona. Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2022, agen Mir, Jorge Mendes diklaim berupaya untuk meyakinkan Barcelona untuk merekrut pemain 24 tahun tersebut. Namun masalah finansial nampaknya membuat El Barca tak mampu mendaftarkan pemain baru.

Bergabung ke Atletico bisa menjadi kesempatan Mir untuk memulai kembali kariernya. Pasalnya bersama Wolves sejak 2018, dia justru dipinjamkan ke tiga klub berbeda. Musim 2020/21 dirinya bersinar bersama Huesca dengan torehan 16 gol dari 39 laga. Mir kemudian membawa Spanyol ke final Olimpiade Tokyo dengan total tiga gol atas namanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini