BerandaLiga InggrisDiincar Tottenham, Erik Ten Hag Pilih Bertahan di Ajax

Diincar Tottenham, Erik Ten Hag Pilih Bertahan di Ajax

Tidak akan ada nama Erik Ten Hag yang mengisi posisi manajer di Tottenham Hotspur musim depan. Hal ini sehubungan dengan Ten Hag yang memilih untuk bertahan bersama Ajax.

Pasalnya pelatih 51 tahun tersebut sepakat memperpanjang masa baktinya bersama Ajax Amsterdam. Menurut laporan situs resmi klub, Ten Hag akan bertahan di Ajax hingga Juni 2023, atau lebih panjang dua tahun dari kontrak sebelumnya yang akan berakhir pada Juni 2021.

Kehilangan Ten Hag jelas menjadi pukulan berat bagi Tottenham. Seperti diketahui, mantan pelatih FC Utrecht tersebut merupakan kandidat teratas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho di Tottenham Stadium. Tottenham juga dipastikan kesulitan merayu kandidat lainnya, yakni manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Saat ini Tottenham masih dipimpin oleh mantan pemain mereka, Ryan Mason. Namun statistik pria 29 tahun tersebut tidak cukup meyakinkan. Dia meraih satu kemenangan di Liga Inggris kontra Southampton, namun kemudian tumbang di final League Cup melawan Man City.

Diincar Tottenham, Erik Ten Hag Pilih Bertahan di Ajax
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini