BerandaLiga SpanyolDiincar Newcastle, Bale Justru Tertarik Ke MLS

Diincar Newcastle, Bale Justru Tertarik Ke MLS

Klub Premier League, Newcastle United diberitakan sedang berusaha untuk mendekati pemain Real Madrid Gareth Bale di bursa transfer yang akan datang. Akan tetapi sepertinya harapan mereka harus pupus, pasalnya si pemain lebih tertarik berkarir di Major League Soccer.

Newcastle akhir-akhir ini memang menjadi pembicaraan sebab klub tersebut akan diakuisisi oleh Mohamed bin Salman. Pria asal Arab tersebut rencananya bakal membeli hampir semua saham dari The Toon sebesar 300 juta pounds, atau sekitar Rp. 5,7 Triliun. Dan ini dilakukan melalui Dana Investasi Publik atau PIF yang dimilikinya.

Jika nantinya proses tersebut berjalan dengan lancar, Pangeran Salman dipastikan bakal merubah Newcastle menjadi salah satu pesaing juara di Premier League. Menurut berita yang sudah tersebar, mereka bakal merekrut beberapa pemain top Eropa untuk membuat klub semakin kompetitif dan mampu bersaing.

Tertarik Dengan Bale

Dan salah satu nama yang masuk dalam daftar buruan mereka di musim panas nanti adalah Gareth Bale. Bahkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu, pihak Newcastle sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp. 968 miliar.

Meski sudah menyiapkan segalanya, namun sepertinya upaya yang dilakukan Newcastle tidak akan terjadi bahkan sedikit kemungkinannya. Dikutip dari AFP, pemain yang saat ini masih menjadi salah satu bagian dari Real Madrid tersebut, belum mempunyai rencana bergabung ke St. James Park.

Bale Masih Ingin Bertahan

Berdasarkan dari laporan yang sama, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memilih untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. Dia akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendapat kepercayaan dari sang manajer, Zinedine Zidane agar masuk ke tim utama Real Madrid. Namun jika akhirnya Bale harus pergi dari Madrid, maka yang akan dipilihnya adalah Liga Amerika Serikat atau MLS.

“Saya sangat menyukai liga disana, mereka sudah melakukan perkembangan yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bahkan sudah memiliki standar yang sangat baik, tak terkecuali klub pun juga lebih baik. Begitu juga dengan fasilitasnya.”

“Itu merupakan sebuah liga yang masih berkembang dan saya yakin mereka akan terus berkembang. Dan tidak jarang pemain top datang kesana, dan sepertinya saya juga mulai ingin berkompetisi disana.” ucap Bale.

Diincar Newcastle, Bale Justru Tertarik Ke MLS
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini