BerandaLiga InggrisDiincar Manchester United, Sven Botman Ingin Fokus di Lille

Diincar Manchester United, Sven Botman Ingin Fokus di Lille

Dikabarkan menjadi salah satu target transfer klub sebesar Manchester United tidak membuat Sven Botman jumawa. Bek Lille itu mengaku ingin fokus dulu di klubnya saat ini.

Bek berusia 21 tahun itu memang memiliki peran cukup besar dalam perjalanan Lille yang saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Bahkan karena penampilannya konsisten sejak awal musim, Liverpool sempat tertarik padanya di bursa transfer Januari kemarin.

Kini bursa transfer musim panas akan segera dibuka, dengan Manchester United makin santer dirumorkan tertarik pada bek kelahiran Belanda itu. Botman pun mengaku tersanjung dengan rumor-rumor tentang dirinya.

“Saya mengaku tersanjung jika benar klub-klub yang Anda sebutkan tertarik. Bohong jika saya bilang tidak senang dengan semua rumor yang berkembang,” kata Botman dilansir dari Sportsmole.

“Ketertarikan ini jadi bukti atas potensi saya di atas lapangan. Tapi sekarang masih ingin fokus dulu bersama Lille, saya baru bergabung satu musim,” pungkasnya.

Lille mendatangkan Botman dari Ajax Amsterdam dengan durasi kontrak lima tahun sejak musim panas 2020 lalu. Sejauh musim ini, dia sudah mencatat 45 penampilan di semua kompetisi bersama Lille.

Diincar Manchester United, Sven Botman Ingin Fokus di Lille
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini