BerandaLiga InggrisDiincar Man United, Jules Kounde Siap Tinggalkan Sevilla

Diincar Man United, Jules Kounde Siap Tinggalkan Sevilla

Ketertarikan Man United kepada bek Sevilla, Jules Kounde sepertinya bisa diwujudkan di musim depan. Pemain Timnas Prancis tersebut secara terbuka menyatakan jika dirinya berharap bisa bergabung dengan klub papan atas Eropa suatu hari.

Sektor bek tengah Man United memang butuh suntikan pemain anyar mengingat Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa mengandalkan Victor Lindelof dan Harry Maguire sepanjang musim 2o20/21.

“Saya belum bisa memastikan dimana saya akan bermain musim depan karena semuanya bisa berubah di musim panas ini. Saya belum mengambil keputusan sehingga tidak ada yang pasti,” ujar Kounde kepada Metro.

“Namun tujuan utama saya adalah untuk punya kesempatan meraih gelar setiap musimnya. Untuk itu saya ingin bergabung dengan salah satu klub terbaik Eropa. Saya mungkin saja pindah (dari Sevilla), namun itu bukan pembahasan untuk saat ini,” tutupnya.

Mendapatkan Kounde nampaknya tidak akan mudah bagi Man United. Selain harganya yang mencapai 60 juta euro, pemain 22 tahun tersebut juga dikabarkan menarik minat Real Madrid, Arsenal serta Chelsea.

Diincar Man United, Jules Kounde Siap Tinggalkan Sevilla
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini