BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDiincar Banyak Klub, Haaland Isyaratkan Tetap di Dortmund

Diincar Banyak Klub, Haaland Isyaratkan Tetap di Dortmund

Para fans Borussia Dortmund sepertinya bisa bernapas lega. Hal ini sehubungan dengan striker utama mereka, Erling Haaland yang mengisyaratkan jika dirinya tidak akan pindah ke klub lain.

Seperti diketahui, striker asal Norwegia tersebut sudah jadi subjek transfer banyak klub papan atas Eropa sejak musim panas 2020 silam. Beberapa di antaranya adalah Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea.

“Saya paham betul jika rumor tentang masa depan saya terus dibicarakan. Akan tetapi saya masih punya kontrak di sini (Dortmund) dan saya ingin menghormati kontrak tersebut,” ujar Haaland kepada Viaplay.

Dortmund boleh jadi optimis untuk melihat Haaland bermain untuk mereka musim 2021/22 mendatang. Namun mempertahankan pemain 20 tahun tersebut selepas musim depan akan jadi cerita lain. Pasalnya di tahun 2022 klausul pelepasan Haaland akan aktif. Alhasil nilai pasarnya akan turun dari 110 juta euro menjadi 75 juta euro saja.

Diincar Banyak Klub, Haaland Isyaratkan Tetap di Dortmund
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini