BerandaLiga InggrisDiincar Arsenal, Szoboszlai Segera Hengkang dari Salzburg

Diincar Arsenal, Szoboszlai Segera Hengkang dari Salzburg

Bintang muda nan berbakat RB Salzburg, Dominik Szoboszlai diperkirakan akan hengkang dalam waktu dekat. Arsenal harusnya bahagia mendengar kabar terbaru ini.

Bahkan ini bukan kabar burung belaka, melainkan lansung dari agen sang pemain bernama Esterhazy Matyas. Dia menjelaskan untuk perkembangan karier, kliennya itu memang harus segera meninggalkan Liga Austria.

Apalagi Szoboszlai memang tengah mencuri perhatian klub-klub top Eropa hingga dirinya dilabeli wonderkid. Aksi ciamik terakhirnya adalah mencetak gol krusial untuk memastikan Hungaria lolos ke Euro 2021 mendatang.

“Rumor memang selalu ada karena seorang pemain tampil bagus. Seperti halnya Szoboszlai, dia akan pindah kalau tidak di bulan Januari berarti musim panas tahun depan. Sekarang saya ingin mencarikan dia klub, yang bisa memberikan jaminan waktu bermain reguler,” kata sang agen kepada Goal.

Dengan penuturan tersebut, berarti klub-klub peminat bahkan tidak hanya boleh berjanji saja memberinya waktu bermain. Melainkan kesepakatan waktu bermain reguler harus tertuang dalam kontrak nantinya.

Szoboszlai memang menjadi hot item dalam dua bursa transfer terakhir. Sejak gabung pada Januari 2018 lalu, dia berhasil mencetak 22 gol dan 33 assist dari 74 penampilannya bersama RB Salzburg.

Karena penampilan apik tersebut, gelandang yang baru berusia 20 tahun itu terus dikaitkan dengan klub-klub top seperti AC Milan, Arsenal hingga Real Madrid.

Diincar Arsenal, Szoboszlai Segera Hengkang dari Salzburg
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini