BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaDihancurkan Man United, Fonseca: Ini Berat

Dihancurkan Man United, Fonseca: Ini Berat

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku kesulitan untuk memahami mengapa timnya bisa kolaps dari keunggulan 2-1 kala bertandang ke Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini membuat tim tamu unggul saat jeda turun minum, namun kedudukan itu hilang begitu saja pada babak kedua, ketika United mencetak lima gol secara berturut-turut dan mengakhiri laga dengan skor 6-2.

Dengan hasil ini, maka Si Setan Merah hampir dipastikan menembus final Liga Europa untuk musim depan, dan Fonseca mengaku kesulitan untuk menjelaskan ini.

“Itu adalah kekalahan yang berat. Penampilan kami pada babak pertama begitu berat, namun kami hanya tidak tampil dengan baik di babak kedua,” tukas sang juru taktik, dikutip dari situs resmi UEFA.

“Itu sulit menjelaskan bagaimana tim yang sama bisa bermain dengan bagus pada babak pertama, dan tampil seperti itu pada babak kedua.

“Itu sulit menghadapi Man United tanpa pergantian. Namun fakta bahwa kami mencapai semifinal itu adalah hal yang bagus, sebagaimana performa kami di babak pertama. Namun pada babak kedua, segalanya berjalan dengan salah.”

Dihancurkan Man United, Fonseca: Ini Berat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini