BerandaLiga SpanyolDidemo Fans, Bartomeu Akhirnya Mundur Sebagai Presiden

Didemo Fans, Bartomeu Akhirnya Mundur Sebagai Presiden

Kabar yang ramai berdengung di Spanyol mengklaim bahwa Josep Maria Bartomeu telah memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai Presiden Barcelona pada hari Selasa (27/10) kemarin.

Kegeraman para fans terhadap sang patron sudah tidak bisa diredam lagi pada musim ini, seiring dengan hasil-hasil minor pada musim lalu.

La Blaugrana harus menyerahkan titel La Liga kepada musuh bebuyutannya, Real Madrid, dan kemudian dipermalukan dengan skor 2-8 oleh Bayern Munich pada pentas Liga Champions.

Prestasi menyedihkan dari klub kebanggaan mereka membuat para fans mengeluarkan mosi tidak percaya terhadap Bartomeu, mendesak untuk menggelar referendum agar ia mengundurkan diri dari jabatannya.

Klaim dari Spanyol sempat menyebutkan bahwa sang presiden sempat menolak dan siap untuk memperjuangkan posisinya demi memperbaiki peruntungan klub di dalam dan luar lapangan.

Namun demikian, The Daily Express kini merilis kabar bahwa Bartomeu sudah melunak dan bersedia untuk meninggalkan posisinya sebagai presiden Barcelona.

Ini nampaknya merupakan kabar baik bagi Lionel Messi, yang sempat bersitegang dengan sang presiden ketika ia ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas lalu.

Kini Messi bisa dengan tenang melakoni laga kontra Juventus pada pekan kedua Liga Champions, di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Didemo Fans, Bartomeu Akhirnya Mundur Sebagai Presiden
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini