Dibuang Schalke, Ozan Kabak Kembali ke Liga Inggris

0
81
kabak
internet haber

Dibuang Schalke begitu saja usai kembali dari masa peminjaman di Liverpool, Ozan Kabak punya peluang untuk balik lagi ke Liga Inggris.

Bursa transfer musim panas tampaknya menjadi momen membingungkan untuk bek tengah berusia 21 tahun itu. Namanya dicoret begitu saja oleh Schalke dari skuat pra musim.

Hal ini jelas mengisyaratkan bahwa pelatih kepala Schalke, Dimitrios Grammozis beranggapan bahwa sang pemain tidak dibutuhkan lagi untuk skuatnya mengarungi Bundesliga 2 musim mendatang.

Menyusul berita pencoretan Kabak tersebut, Bild melaporkan bahwa sang pemain tidak usah khawatir. Meski tidak terlalu gemilang saat berseragam Liverpool, dirinya tetap menarik perhatian klub-klub di Britania Raya.

Media olahraga asal Jerman itu mengungkapkan bahwa ada tiga klub Liga Inggris yang menginginkannya. Antara lain ialah Leicester City, Crystal Palace dan Newcastle United.

Namun satu pun dari ketiga klub yang disebutkan itu belum juga melayangkan tawaran kepada Schalke. Padahal, klub yang bermarkas di Kota Gelsenkirchen itu hanya memasang harga 15 juta euro saja.

Sekadar informasi, Ozan Kabak memang tidak gemilang selama dipinjamkan ke Liverpool. Dirinya hanya tampil 13 kali di semua kompetisi, termasuk Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini