BerandaLiga InggrisDibuang Atletico, Diego Costa Dikabarkan Gabung Arsenal

Dibuang Atletico, Diego Costa Dikabarkan Gabung Arsenal

Usai dibuang oleh Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan bergabung ke Arsenal secara gratis pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut kabar dari media Spanyol, AS, The Gunners mempertimbangkan Diego Costa untuk menambah daya gedor tim mereka yang sejauh musim ini memang cukup memprihatinkan.

Bagaimana tidak mengkhawatirkan, dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Inggris sejauh musim ini, Granit Xhaka dkk hanya mampu menjebol gawang lawan sebanyak 15 kali.

Imbasnya adalah, mereka kini terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 17 poin saja.

Mikel Arteta pun meminta manajemen untuk mendatangkan striker anyar nan berpengalaman untuk meningkatkan persaingan di internal klub.

Padahal, mereka kini sudah memiliki nama-nama beken untuk di lini serang. Nama-nama beken tersebut antara lain ialah, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang sering dipasang Mikel Arteta sejauh musim ini. Tapi ketiganya sama-sama tumpul berdasarkan statistik gol tim secara keseluruhan.

Kabar resmi dari Atletico Madrid yang memutus kontrak Diego Costa pun menjadi angin segar bagi Arsenal. Mereka bisa mendatangkan striker berdarah Brasil itu tanpa mengeluarkan sepeser pun untuk nilai transfer.

Dibuang Atletico, Diego Costa Dikabarkan Gabung Arsenal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini