Dibuang AS Roma, Alessandro Florenzi Merapat ke AC Milan

0
58

Kedatangan pelatih anyar, Jose Mourinho di AS Roma membuat sejumlah pemain harus angkat kaki. Salah satunya adalah bek kanan Timna Italia, Alessandro Florenzi. Kendati baru saja membantu negaranya menjuarai Euro 2020, dia tetap tidak masuk ke dalam rencana Mourinho.

Akan tetapi Florenzi sudah memiliki calon labuhan baru, yakni sesama raksasa Serie A, AC Milan. Namun, laporan dari Fabrizio Romano menyatakan jika AC Milan tak akan mendatangkan Florenzi secara permanen, melainkan sebagai pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22. Negosiasi pun berjalan lancar dan Florenzi akan diresmikan Rossoneri dalam waktu dekat.

AC Milan sendiri beralih kepada pemain 30 tahun tersebut setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Man United untuk kembali meminjam bek muda, Diogo Dalot. Kabarnya, pihak Rossoneri keberatan dengan permintaan biaya peminjaman Dalot yang dipatok di angka enam juta euro.

Keputusan AS Roma untuk membuang Florenzi jelas sangat disayangkan. Pasalnya Florenzi adalah produk akademi I Giallorossi sendiri dan musim 2020/21 dia menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Paris Saint-Germain, sebelum membantu Italia menjuarai Euro 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini