BerandaLiga InggrisDiam-Diam Arsenal Melirik Bidikan Bayern Munchen

Diam-Diam Arsenal Melirik Bidikan Bayern Munchen

Berdasarkan pengamatan awak media masa, kini Arsenal dikabarkan bakal mencoba membegal target utama tim Bayern Munchen, yakni Nico Elvedi di akhir musim nanti. Sosok pesepakbola yang berasal dari Swiss tersebut, memang di beberapa musim yang terakhir ini sedianya penampilannya sangatlah mengesankan pada barisan pertahanan. Yang mana dia bisa bermain dengan gemilanya untuk menghentikan arah serangan dari para pemain lawan sektor depan.

Dan bahkan akhir minggu lalu, di saat dia memperkuat tim Borussia Monchengladbach. Dia benar-benar bermain sangat luar biasa sekali. Yang mana dia berhasil membantu timnya dalam meraih sebuah kemenangan dengan nilai akhir 1-3 dari tim tuan rumah yakni tim Eintracht Frankfurt. Dan menariknya lagi dengan perolehan tiga poin tersebut, maka membuat Borussia Monchengladbach juga berkesempatan menjadi juara Bundesliga Jerman musim ini.

Karena, memang tim arahan Marco Rose itu sedianya sudah menempati ranking ke-3 klasemen Bundesliga Jerman yakni dengan perolehan 52 poin. Yang mana mampu menggantikan posisi dari tim RB Leipzig. Namun sayangnya karir masa depan dari Nico Elvedi sedianya masih belum menentu berada di tim tersebut. Yang mana sampai sekarang ini, menjelang masa kontraknya bakal berakhir, dia belum memperoleh perpanjangan kontrak kerja barunya.

Arsenal Mulai Melancarkan Aksinya

Tidak bisa dipungkiri, akhirnya membuat tim Bayern Munchen di mana mereka sudah lama memantaunya. Memiliki sebuah peluang besar guna mendatangkannya. Namun, berdasarkan laporan media, tim Arsenal secara diam-diam juga masih tetap terus berusaha guna bisa meyakinkan diri sang pemain. Supaya mau bergabung dengan tim yang bermarkas di Emirates Stadium.

Sebagaimana diketahui, tim The Gunners pada musim ini sedianya memang memiliki permasalahan serius yakni pada lini belakangnya. Pastinya dengan bisa memboyongnya bakal menjadi amunis tambahan yang sangatlah bagus bagi tim arahan Mikel Arteta. Akan tetapi, untuk dapat memboyongnya sendiri tidak lah mudah. Karena tim pemilik resminya yakni Borussia Monchengladbach beritanya membanderol harganya senilai 25 juta pounds.

Perjalanan Nico Elvedi Di Jerman

Sementara itu, mengenai prestasinya sendiri, Nico Elvedi sedianya pada musim kali ini tercatat sudah memainkan sebanyak 25 laga pada kompetisi Bundesliga Jerman. Yakni dengan membukukan gol sebanyak 1 gol serta dirinya sudah memperoleh 4 lembar kartu kuning. Lalu pada kompetisi Liga Europa sendiri, di musim ini dia sudah bermain sebanyak 5 laga. Yakni dengan memperoleh 1 lembar kartu kuning. Dan pada ajang kompetisi lainnya, layaknya DFB Pokal dia sudah bermain sebanyak 2 pertandingan saja.

Diam-Diam Arsenal Melirik Bidikan Bayern Munchen
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini