BerandaLiga SpanyolDi Mata Alves Mourinho Dan Madrid Adalah Tim Kotor

Di Mata Alves Mourinho Dan Madrid Adalah Tim Kotor

Salah satu bek terbaik Barcelona, Dani Alves ternyata memiliki kebencian yang sangat kepada Real Madrid utamanya ketika di era Jose Mourinho. Menurut pria asal Brasil tersebut, Madrid benar-benar merusak olahraga sepakbola dan membuat banyak orang merasa kesal.

Dalam sejarah Barcelona, Alves memang dikenal sebagai seorang pemain yang ekspresif di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan ia juga sering terlibat dalam konfrontasi baik dengan pemain maupun pelatih sekalipun.

Salah satu contohnya di beberapa tahun silam, Dani Alves mengaku benar-benar merasa kesal dengan apa yang dilakukan salah satu klub rivalnya Real Madrid di bawah arahan Jose Mourinho. Klub asal ibukota Spanyol tersebut diklaim sudah bermain kotor, dan otak dari semua kerusakan yang dilakukan skuad Real Madrid tidak lain adalah sang manajer Jose Mourinho yang juga disebut dengan The Special One.

Madrid Membuat Kesal

Bagi Alves, tidak ada klub yang bisa sebanding dengan Barcelona kala itu. Dia paham jika banyak yang memandang Real Madrid memiliki potensi lebih dari Barca, akan tetapi yang dia rasakan justru Madrid lah yang sudah merusak reputasi Barcelona di dunia sepakbola. Bahkan pria asal Brasil tersebut juga menyebutkan jika, mereka mengganggu kejayaan Barcelona.

“Entah Zidane, Mourinho, Ancelotti, atau Benitez yang melatih saat itu.Real Madrid akan selalu ada disana untuk mengacaukan banyak hal yang sudah ada didepan mata kami.” ungkap Alves.

Dia juga menilai jika Mourinho merupakan pelatih yang sangat sombong dan seakan-akan cara terbaik bisa mengalahkan Barcelona, padahal tidak seperti itu.

“Hubungan saya dengan Mourinho tidak baik, tapi itu juga bukan murni dari kesalahan saya. Karena dia juga bukan penemu sepakbola.” tambahnya

Ambisi Menang Sangat Besar

Kritik yang diberikan oleh pria berusia 36 tahun itu tidak berhenti disitu. Menurutnya, Real Madrid di era Jose Mourinho adalah tim kotor yang berusaha melakukan segala cara untuk menang. Itu karena, mereka tidak bisa menerima kekalahan.

“Tampaknya yang dianggap penting oleh Mourinho adalah apa yang sudah diraih. Dia merupakan pelatih yang hebat, karena dia menangani tim hebat hanya itu saja.” Jelasnya.

Di Mata Alves Mourinho Dan Madrid Adalah Tim Kotor
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini