Di Maria: Messi Sampaikan Terimakasih

0
48
goal__5_

Argentina menang tipis 1-0 atas Brasil di Copa America. Gol tunggal Angel Di Maria menjadi penentu kemeangan mereka. Sang pemainpun mendapat ucapan terimakasih dari kompatriotnya, Lionel Messi.

Dinukil dari Daily Mail, di Maria berkata demikian. “Messi mengucapkan terima kasih atas gol itu. Dan aku juga merasa berterimakasih padanya. Ini akan menjadi hal yang sulit dilupakan.”

Kemenangan Argentina menjadi spesial karena menjadi trofi internasional Messi yang pertama bersama Tango. Sekaligus menjadi pengakhir puasa gelar Argentina sejak terakhir menang di ajang yang sama tahun 1993 lalu.

Di Maria sebelumnya banyak cidera sehingga kehilangan momen tampil di Copa America tahun 2016 lalu. “Messi memotivasiku dan berkata bahwa inilah pertandingan untuk mengganti momen aku absen. Ini adalah pertandinganku,” ujarnya.

Di Maria persembahkan kemenangan ini untuk orang-orang yang mendukungnya. “Kebahagiaan ini untuk putri saya, istri saya, orang tua saya, dan tentu semua fans yang telah datang dan mendukung kami di sini. Kalian luar biasa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini