Deschamp Yakin Tempat Guendouzi di Timnas

0
28
guendouzi
guendouzi

Pelatih Prancis, Matteo Guendouzi dipuji pelatih Prancis Didier Deschamp. Baginya, pemain itu sangat cocok bermain di timnas meski dibuang oleh Arsenal.

Dalam wawancara dengan Tribalfootball sang pelatih ungkapkan uneg-uneg sekaligus penilaian positifnya tentang pemain berambut kriwil tersebut.

“Dia punya kualitas yang kami butuhkan di dalam tim. Secara teknis, dia sangat matang di usianya. Ini luar biasa. Dia agresif dan memberi warna dalam permainan tim. Dia selalu berkembang dan itu sangat positif di usianya.”

“Aku tidak mau melihat hal lainnya, tapi aku mencatat beberapa hal penting yang bisa dia kembangkan di kemudian hari. Secara fisik, Matteo pemain yang kuat dan ini kami butuhkan di lini kedua. Dia bagus dan aku yakin dengan panggilannya,” tutup Deschamp.

Sebelumnya, karir Guendouzi seakan mentok saat Arsenal membuangnya ke Jerman dan kini ke Prancis.

Guendouzi kerap dikritik karena sikapnya sejak bergabung dengan The Gunners pada 2018, dan publik menilai ia masih belum matang untuk menjadi pesepakbola level top.

Menurut Football Insider, pemain asal Perancis itu tak memiliki masa depan dengan Arsenal di bawah komando Mikel Arteta. Guendouzi benar-benar tidak dibutuhkan di London Utara dan bakal dijual pada bursa transfer musim panas musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini