BerandaLiga SpanyolDepay Merapat ke Real Madrid, Lah Gajadi ke Barcelona?

Depay Merapat ke Real Madrid, Lah Gajadi ke Barcelona?

Memphis Depay diklaim lebih merapat ke Real Madrid saat ini, tentu kita bertanya-tanya, ‘lah, gajadi ke Barcelona?’.

Pertanyaan tersebut tentu langsung muncul di benak para fans sepak bola Eropa. Pasalnya, belakangan ini, Barca terus diberitakan sudah menyegel kesepakatan dengan sang pemain.

Seperti yang diberitakan oleh Sky Sports beberapa hari terakhir. Blaugrana memang sudah memiliki jaminan untuk mendatangkan Depay dari Lyon.

Keberadaan Ronald Koeman sebagai pelatih disebut-sebut jadi alasan Barca berada di posisi kuat untuk mendapatkan winger berusia 26 tahun ini. Keduanya pernah sama-sama bekerja untuk Timnas Belanda.

Tapi kini semuanya berubah, fans Barca bakal tertunduk sedih. Depay diberitakan oleh Todo Fichajes bakal segera gabung Real Madrid sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Kabar ini dikatakan karena kedekatan Los Blancos dan Lyon, khususnya dalam urusan transfer pemain. Dengan alasan itulah, skuat asuhan Zinedine Zidane bisa kedatangan Depay dalam beberapa hari ke depan.

Selain kedekatan Madrid dan Lyon, situasi keuangan Barcelona yang memburuk juga menjadi alasan kenapa mereka gagal mendatangkan winger Timnas Belanda itu.

Padahal Depay sempat disebut-sebut sebagai pengganti Luis Suarez di Camp Nou. Bagaimana tidak, dari 19 penampilan untuk Lyon di Ligue 1, dia sudah mencetak 11 gol dan lima assist, sangat produktif.

Depay Merapat ke Real Madrid, Lah Gajadi ke Barcelona?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini