Demi Lionel Messi, PSG Buang Sejumlah Pemainnya

0
31
messi
Good Word News

PSG berencana melakukan sale besar-besaran di skuatnya dalam waktu dekat. Diharapkan komposisi skuatnya bisa jauh berkurang, yang ikut berimbas pada beban gaji yang harus dibayarkan oleh pihak klub. Hal ini tak bisa dilepaskan dari segera bergabungnya Lionel Messi dalam waktu dekat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Messi kabarnya sudah menjalin kesepakatan kontrak dengan PSG dan akan bergabung dalam waktu dekat. Kabarnya Messi akan mendapatkan kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Dalam kesepakatan tersebut, PSG juga akan menggaji Messi dalam jumlah yang relatif besar, sekitar 34 juta poundsterling per tahun setelah pajak.

Dengan bergabungnya pemain Argentina itu, PSG akan memiliki beban gaji yang cukup besar mulai musim ini.Karena alasan tersebut, PSG berencana untuk merampingkan skuatnya dengan melepas sejumlah pemain dengan status pinjaman atau permanen.

Langkah tersebut diharapkan bisa mengurangi beban gaji klub di musim ini. Adapun sejumlah pemain yang kabarnya bakal dilepas di antaranya adalah Rafinha, Abdou Diallo, Idrissa Gueye dan Thilo Kehrer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini