Dembele Siap Diikat Kontrak Panjang

0
35
dembele
barcelona_7

Winger depan Barcelona, Ousmane Dembele kabarnya akan diikat kontrak baru jangka panjang dnegan klub Catalunia tersebut.

Sejumlah agenda pembahasan sudah disiapkan manajemen klub dan agen pemain 24 tahun asal Prancis itu pada bulan Spetember ini.

Menurut berita dari Diario Sport, kedua belah pihak siap membicarakan masa depan Dembele dan mencari solusi terbaik sebagai bagian rencana masa depan klub.

Dembele sejatinya tidak mau meninggalkan klub. Sempat beredar kabar dia akan dijual namun rumor itu kandas tersapu angin. Dia bergabung dari Borussia Dortmund pada musim 2017 dengan biaya 105 juta Euro dan bonus lain sebesar 40 juta Euro.

Dembele mendapat cidera parah di gelaran Euro 2020 lalu. Dia dimainkan sebagai pengganti ketika Les Blues tertahan 1-1 kontra Hungaria, namun ditarik keluar saat laga bahkan belum selesai karena ia mengalami cedera.

Sehari setelahnya, Dembele dikonfirmasi tidak bisa bermain lagi di turnamen musim panas ini, dan kini Mundo Deportivo mewartakan bahwa ia berpotensi menepi selama tiga bulan.

Tim dokter dari timnas Prancis dan Barcelona dikabarkan sedang membahas perawatan yang tepat untuknya pada saat ini.

Namun dampak dari cedera ini bisa sangat berpengaruh kepada masa depan pemain berusia 24 tahun itu, karena kontraknya di Camp Nou akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini