BerandaLiga SpanyolDembele Santai Meski Barca Tak Kunjung Perbarui Kontraknya

Dembele Santai Meski Barca Tak Kunjung Perbarui Kontraknya

Ousmane Dembele masih santai menanggapi pertanyaan seputar masa depannya, meskipun Barcelona belum memulai negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

Nasib sang penyerang sayap asal Prancis sedang dipertanyakan karena masa baktinya akan segera berakhir pada Juni tahun depan.

Itu membuatnya rentan untuk dimasukkan dalam daftar jual klub raksasa Catalan pada bursa transfer musim panas ini. Dan menurut Mundo Deportivo, klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Liverpool sudah mulai memburunya.

Barca memang masih belum membuka negosiasi untuk memperbarui kontraknya, namun Dembele mengaku bisa memahaminya, dengan prioritas klub saat ini adalah memperbarui kontrak Lionel Messi, yang akan segera habis pada musim panas mendatang.

Lagipula, presiden Joan Laporta juga belum memiliki banyak waktu semenjak terpilih pada awal bulan Maret lalu.

“Saya masih punya kontrak satu tahun lagi. Masih belum ada pembicaraan dengan manajemen baru, namun saya bahagia dan merasa baik saja di sini,” kata Dembele kepada Bein Sports.

“Saya tidak mengenal presiden baru, namun dia sangat dekat dengan para pemain. Kami lihat apa yang akan terjadi nantinya. Saya merasa baik saja semenjak saya pulih.”

Musim ini, sang pemain berusia 23 tahun itu seakan menemukan tajinya yang tak pernah terlihat semenjak direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun 2017 silam.

Ia telah mengalami banyak masalah cedera semenjak saat itu, namun musim ini, Dembele menjadi kunci permainan bagi pelatih Ronald Koeman.

Dembele Santai Meski Barca Tak Kunjung Perbarui Kontraknya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini