Dembele Dibayang-bayangi Setan Merah

0
34
dembele
barcelona_7

Winger cepat Prancis yang bermain di Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan dalam pantauan Manchester United setelah pembicaraan kontrak barunya tak kunjung kelar.

Dinukil dari The Sun klub Inggris itu telah menyampaikan ketertarikan mereka pada sang pemain dan menunggunya sampai akhir musim ini untuk dibawa ke Manchester. Mereka berharap Dembele tergoda dan membatalkan pembahasan kontrak barunya dengan klub Catalan.

Kontak MU dan agen dembele dikonfirmasi oleh media lokal Spanyol El Nacional. Mereka mengatakan hal serupa terkait ketertarikan Setan Merah.

Namun kabarnya, akhir pekan lalu pihak klub dan perwakilan pemain sudah bertemu untuk membahas kelanjutan kontrak barunya.

Dembele sendiri dikabarkan bakal diikat jangka panjang dan emndapatkan sejumlah keuntungan jka memutuskan tanda tangannya di kontrak baru.

Menurut berita dari Diario Sport, kedua belah pihak siap membicarakan masa depan Dembele dan mencari solusi terbaik sebagai bagian rencana masa depan klub.

Dembele sejatinya tidak mau meninggalkan klub. Sempat beredar kabar dia akan dijual namun rumor itu kandas tersapu angin. Dia bergabung dari Borussia Dortmund pada musim 2017 dengan biaya 105 juta Euro dan bonus lain sebesar 40 juta Euro.

Dembele mendapat cidera parah di gelaran Euro 2020 lalu. Dia dimainkan sebagai pengganti ketika Les Blues tertahan 1-1 kontra Hungaria, namun ditarik keluar saat laga bahkan belum selesai karena ia mengalami cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini