Declan Rice Bisa Gabung Man United di Musim Depan

0
28
rice
eurosport

Declan Rice merupakan gelandang milik West Ham United yang mencuri perhatian beberapa tahun terakhir. Sang pemain dikabarkan bisa gabung Manchester United pada musim depan.

Hal ini dikarenakan West Ham United sebagai klub pemilik jengah dengan sikap sang pemain. Gelandang berusia 22 tahun itu dikabarkan terus menolak penawaran kontrak baru di London Stadium.

Oleh karena itu, menurut laporan dari Manchester Evening News, Declan Rice pun dikabarkan akan menguangkan sesegera mungkin. Dengan Man United diyakini akan kembali berusaha musim depan.

Bahkan manajemen Setan Merah dikabarkan sedang menyusun proposal kontrak untuk langsung ditawarkan kepada sang pemain. Perihal harga yang diminta West Ham, Man United cukup yakin bisa menyanggupi.

Sebenarnya yang berminat pada pemain ini bukan hanya Manchester United. Melainkan juga rival sekota, Manchester City sudah menaruh minat padanya sejak lama.

Di usianya yang baru 22 tahun, dia sudah mematenkan diri sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris.

Sepanjang musim 2020/2021 kemarin, dirinya sangat terbukti sebagai tumpuan tim asuhan David Moyes. Dengan mencatat total 32 penampilan, menyumbang dua gol dan satu assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini