Debut Alaba Bersama Madrid Tertunda karena COVID-19

0
27
Alaba
Postal

Laga debut David Alaba bersama Real Madrid harus tertunda selama setidaknya 10 hari ke depan, akibat terinfeksi COVID-19.

Sang pemain tim nasional Austria itu tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas ini dengan status bebas transfer, setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich soal perpanjangan kontrak.

Namun laga debutnya yang ditunggu-tunggu oleh para fans, harus tertunda sejenak setelah ia dinyatakan positif COVID-19 pada hari Rabu (28/7) ini, sebagaimana dengan pengumuman resmi dari klub.

Oleh karena itu, Alaba diwajibkan untuk mengikuti peraturan yang mewajibkannya untuk melakukan isolasi mandiri selama 10 hari, atau jika bisa membuktikan bahwa dirinya sudah mendapatkan hasil negatif.

Pertandingan AC Milan pada tanggal 8 Agustus harusnya bisa menjadi momen untuknya bersinar, namun pertandingan debut sang defender serbabisa berusia 29 tahun itu mungkin baru akan terjadi ketika menghadapi Alaves, dalam partai pembuka La Liga.

Pelatih Carlo Ancelotti sangat mengharapkan agar ia bisa bugar sepanjang musim, lantaran klub baru saja ditinggal oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini