BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDe Gea: Kemenangan Atas PSG Adalah Hal Besar

De Gea: Kemenangan Atas PSG Adalah Hal Besar

David De Gea tak segan menyebut kemenangan atas Paris Saint-Germain sebagai pendorong motivasi bagi timnya, Manchester United.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sukses merengkuh tiga poin penuh dalam kunjungannya ke Parc des Princes pada pekan perdana Liga Champions.

Kemenangan tersebut diraih setelah sepakan Marcus Rashford masuk ke gawang Keylor Navas pada menit-menit terakhir, meski eksekusi penalti Bruno Fernandes sempat disamakan oleh gol bunuh diri Anthony Martial.

Bagi De Gea, kemenangan yang diraih pada Rabu (21/10) dini hari WIB tersebut tak hanya memebrikan tiga poin, melainkan kepercayaan diri tinggi, karena yang dikalahkan adalah PSG, finalis Liga Champions musim lalu.

“Itu adalah hal besar. Anda bermain menghadapi PSG untuk pertama kalinya, dan mengetahui bahwa mereka adalah tim hebat, yang kuat,” kata De Gea dalam wawancaranya dengan MUTV.

“Itu adalah hal yang besar bagi kami untuk meraih tiga poin penuh pada hari ini,” imbuhnya.

Keberhasilan ini pun semakin memodali rasa kepercayaan United yang akan melanjutkan perjalanannya di Premier League dengan cukup terjal.

Setelah berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 pada akhir pekan kemarin, Si Setan Merah akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada hari Sabtu (24/10) mendatang.

De Gea pun menyuarakan kepercayaan dirinya untuk melanjutkan kebangkitan ini, setelah sempat dipermalukan dengan skor 1-6 oleh Tottenham Hotspur pada awal bulan ini.

De Gea: Kemenangan Atas PSG Adalah Hal Besar
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini