BerandaLiga InggrisDe Ge Enggan Bahas Kemungkinan Raih Gelar Premier League

De Ge Enggan Bahas Kemungkinan Raih Gelar Premier League

Periode akhir tahun 2020 sepertinya menjadi periode yang positif bagi Man United. Sejak kalah 0-1 di pekan ke-7 kontra Arsenal pada 1 November silam, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan di sembilan laga berikutnya. Terkini mereka baru saja mengalahkan Wolverhampton dengan skor 1-0 pada pekan ke-16.

Kendati sedang berada dalam momentum yang baik. Kiper utama, David De Gea tidak ingin memikirkan kemungkinan untuk meraih gelar Premier League. Menurut kiper 30 tahun tersebut, laga selanjutnya melawan Aston Villa harus jadi prioritas.

“Kemenangan kontra Wolves sangat krusial bagi kami. Apalagi mereka adalah lawan yang sulit. Itu membuka kesempatan untuk kami naik ke posisi puncak. Namun tidak ada yang lebih penting dibanding bersiap menghadapi Aston Villa di laga berikutnya,” ujar De Gea kepada MUTV.

Kemenangan atas Wolves membuat Man United terus membuntuti Liverpool. Marcus Rashford dkk kini mengoleksi 30 poin, hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang masih menguasai puncak klasemen.

De Ge Enggan Bahas Kemungkinan Raih Gelar Premier League
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini