De Bruyne: Segalanya akan Berbeda di Fase Gugur

0
38
De Bruyne
Eurosport

Belgia berhasil lolos dari babak grup dengan catatan sempurna dari tiga laga, namun Kevin De Bruyne menyadari bahwa segalanya akan berjalan dengan sulit pada babak gugur.

The Red Devils berhasil meraih kemenangan ketiganya dari tiga laga di babak grup, dengan menumpaskan Finlandia 2-0, Selasa (22/6) dini hari tadi WIB.

De Bruyne dinobatkan sebagai Man of the Match dalam laga itu dan menyampaikan isi kepalanya kepada wartawan.

“Itu adalah pertandingan yang berat. Kami tahu bahwa Finlandia akan bermain dengan rapat dan itu akan sulit untuk menembus pertahanan mereka. Namun setelah mencetak gol, kami menyadari bahwa mereka perlu untuk menyerang dan permainan menjadi lebih terbuka. Kami bermain dengan lebih baik pada babak kedua,” kata sang bintang Manchester City dalam situs resmi UEFA.

“Itu selalu menyenangkan untuk bisa mendapatkan penghargaan individual, namun yang paling penting adalah bagaimana tim bermain. Saya mencoba untuk membantu tim untuk lolos dan memperbaiki performa sendiri. Hari ini kami belajar banyak. Kini kami perlu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.”

Belgia sudah diunggulkan sebagai salah satu favorit juara di Euro kali ini, namun De Bruyne menekankan bahwa semua laga di babak gugur nanti akan berjalan dengan berbeda.

“Saya tidak akan membuat kesimpulan apa pun tentang turnamen grup. Di babak gugur, segalanya akan berjalan berbeda. Kami tahu bahwa kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Anda membuat kesalahan, maka Anda dipulangkan. Kami akan mencoba untuk menjaga performa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini