BerandaLiga InggrisDe Bruyne: Menjalin Relasi Dengan Pep Itu Memacu Prestasi

De Bruyne: Menjalin Relasi Dengan Pep Itu Memacu Prestasi

Usai memastikan diri mengikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang, Kevin De Bruyne mengungkap kegembiraannya. Ia mengatakan, membangun relasi dengan pelatih membuatnya bermain secara maksimal di lapangan.

“Aku merasa senang, tidak ada yang lebih menyenangkan dari ini. Sejak datang tahun 2015, aku merasa di rumah, merasa diterima. Nyaman. Dan aku dapat memaksimalkan diri karena pelatih. Dia satu visi denganku dalam sepakbola, itulah yang membuatmu memaksimalkan semua potensi di dalam,” katanya pada web resmi klub.

Pemain pirang itu termauk sukses di Manchester Bitu, sekarang dua gelar Premier League, FA Cup, EFL Cup dan mendapat penghargaan pemain terbaik PFA Player Of The Year 2020 telah dikecapnya dengan manis.

“Klub ini menawarkan semua yang terbaik dan membuatku memacu prestasi. Aku sekarang ingin fokus dan mengakhiri musim ini dengan baik, karena ada tujuan bersama yang harus kami kejar. Tidak bisa lengah, karena ini adalah pertandingan sampai finish.”

De Bruyne: Menjalin Relasi Dengan Pep Itu Memacu Prestasi
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini