BerandaLiga InggrisDe Bruyne Masih Ingin Bertahan di Manchester City

De Bruyne Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Kevin De Bruyne dikabarkan masih ingin bertahan di Manchester City. Muncul laporan bahwa sang pemain setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama The Citizens.

Manchester City memang terus meyakinkan salah satu gelandang terbaik Liga Inggris itu untuk menandatangani kontrak baru. Padahal kontrak sang pemain saat ini baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Pembicaraan kontrak baru pun sudah dilakukan manajemen klub sejak beberapa bulan lalu. Namun, De Bruyne dilaporkan menolak karena ingin naik gaji.

Tapi laporan terbaru dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan di akun Twitter pribadinya bahwa gelandang Timnas Belgia itu sudah sepakat bertahan. Penandatanganan kontrak baru pun akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang.

Wajar memang jika Man City ingin memperpanjang kontrak De Bruyne. Gelandang berusia 29 tahun itu memang masih mengemban peran besar dalam gaya bermain Pep Guardiola.

De Bruyne Masih Ingin Bertahan di Manchester City
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini