BerandaBursa Transfer PemainDe Bruyne Alami Cedera Hidung Setelah Final UCL

De Bruyne Alami Cedera Hidung Setelah Final UCL

Kevin De Bruyne mengumumkan bahwa dirinya mengalami cedera hidung setelah partai final Liga Champions, Minggu (30/5) dini hari tadi WIB.

Sang pemain berusia 29 tahun terpaksa harus mengakhiri laga secara prematur, karena mengalami benturan dengan Antonio Rudiger pada menit ke-56.

Setelah mendapatkan perawatan di lapangan selama beberapa menit, Pep Guardiola akhirnya mengganti De Bruyne dengan Gabriel Jesus.

Manchester City sendiri takluk dengan skor 0-1 dari Chelsea, setelah Kai Havertz mencetak gol sesaat menjelang jeda turun minum.

De Bruyne yang mengaku masih patah hati dengan hasil akhir pertandingan di Estadio do Dragao, mengumumkan kondisinya kepada publik dengan menggunakan media sosial Twitter.

“Halo teman-teman, saya baru kembali dari rumah sakit,” cuitnya, menyapa para fans. “Diagnosa saya adalah patah tulang hidung dan retak di dinding rongga mata kiri.

“Tentu saja, saya masih kecewa tentang apa yang terjadi semalam. Namun kami akan kembali.”

Kini De Bruyne harus segera move on dari kegagalannya menjuarai Liga Champions, karena ada laga-laga Euro 2020 yang menunggunya dan timnas Belgia.

De Bruyne Alami Cedera Hidung Setelah Final UCL
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini