BerandaLiga InggrisDayot Upamecano Diperebutkan Duo Manchester

Dayot Upamecano Diperebutkan Duo Manchester

Siapa yang tidak mengenal sosok Dayot Upamecano. Ya, salah satu pemain andalan milik klub RB Leipzig yang berposisi sebagai bek bertahan. Sedianya menjadi bahan rebutan bagi klub duo Manchester. Hal ini diketahui dari berita yang beredar melalui media di Inggris. Bahwasanya antara klub Manchester United dengan Manchester City sedang bersaing untuk mendapatkan sosok bek bertahan tersebut. Sosok pemain bertahan yang usianya masih 21 tahun tersebut memang sebagai pemain andalan di RB Leipzig. Pada musim ini dia selalu masuk starting line up skuad utama RB Leipzig.

Bersama dengan klub Bundesliga Jerman tersebut, Dayot Upamecano bisa menunjukan kualitasnya sebagai sosok bek pertahanan yang tangguh. Oleh karena itulah kenapa duo Manchester saling bersaing untuk bisa mendapatkannya. Sebenarnya antara Man United dengan Man City, justru Man City lah yang duluan memantau dan meminatinya. Awal musim, klub Man City menunjukan minatnya sosok Dayot Upamecano, tapi belum berhasil untuk memboyongnya.

Dan sekarang muncul pesaing baru yang datang dari Liga Inggris. Ya klub tersebut adalah Man United, rival dari Man City. Ketertarikan dari pihak Man United sendiri, memang untuk memperkuat lini bertahannya. Man United ingin memboyong Dayot Upamecano guna dipasangkan dengan sosok bek barunya. Ya, sosok Harry Maguire yang memang baru diboyong dengan harga fantastis dari klub Leicester City.

Man United Yang Mampu Memboyongnya

Memang di musim ini, dalam penangguhan kompetisi Liga Inggris, Man United sedang melakukan gebrakan terbarunya. Selain ingin memboyong Dayot Upamecano, Man United tidak berpaling dari sosok bek miliki Napoli, Kalidou Koulibaly. Nampaknya di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Man United ingin membenahi sektor bertahannya.

Selain duo Manchester, sosok Dayot Upamecano sedianya juga diminati oleh sejumlah klub Eropa. Ada Bayern Munchen dan Arsenal yang siap bersaing juga untuk bisa memboyongnya. Mengenai masa kontrak kerja bersama RB Leipzig, akhir musim ini bakal habis. Untuk itulah nantinya dari Leipzig mau melepasnya atau tetap menggunakan jasanya dengan kontrak baru.

Man United Berpeluang Dapatkan Dayot Upamecano

Bagi Man United sendiri terkait dana yang nantinya dikeluarkan untuk memboyong Dayot Upamecano tidak menjadi masalah. Meskipun banyak klub Liga Inggris mengalami masalah finansial karena adanya pandemic virus corona. Namun tidak bagi Man United. Karena pihak otoritas tertinggi pemilik klub Man United sendiri sedianya mendukung klubnya untuk lebih maju lagi. Termasuk dalam hal berbelanja pemain yang hendak mereka lakukan di akhir musim nanti.

 

Dayot Upamecano Diperebutkan Duo Manchester
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini