BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDavies Alami Cedera Ligamen, Bayern Munich Konfirmasi

Davies Alami Cedera Ligamen, Bayern Munich Konfirmasi

Klub raksasa Jerman, Bayern Munich, telah mengonfirmasi bahwa Alphonso Davies bakal menepi akibat cedera ligamen.

Sang defender tim nasional Kanada tersebut mendapatkan cedera tersebut ketika bertanding pada laga kontra Eintrach Frankfurt, Sabtu (24/10) kemarin.

Dalam laga lanjutan Bundesliga yang digelar di Allianz Stadium tersebut, Davies hanya sanggup bertahan selama tiga menit, sebelum diantar oleh petugas medis untuk meninggalkan lapangan sembari terpincang-pincang.

Bayern pun, kemudian, mengonfirmasi bahwa sang pemain berusia 19 tahun bakal menepi selama enam hingga delapan pekan ke depan akibat cedera ligamen pada engkel kaki kanannya.

Davies keluar namun pertandingan tetap dilanjutkan. Pelatih Hansi Flick mengirim Lucas Hernandez untuk mengisi ketiadaannya, dan Die Bavaria sukses menang dengan skor 5-0.

Robert Lewandowski kembali menjadi pemeran utama dalam kemenangan Bayern, dengan berhasil menyarangkan hattrick, ditambah oleh sumbangan masing-masing satu gol oleh Leroy Sane dan Jamal Musiala.

Meski berhasil menang, FC Hollywood belum berhasil mencuri tahta puncak klasemen sementara Bundesliga, yang masih dikuasai RB Leipzig.

Bayern, kini, telah mengoleksi 12 poin dari lima pertandingan, namun masih kalah satu poin dari tim besutan Julian Nagelsmann yang menang 2-1 atas Hertha Berlin pada laga lain.

Setelah ini, Lewandowski dan kolega akan mengalihkan fokusnya sejenak ke Liga Champions, dengan menghadapi Lokomotiv Moskow dalam laga tandang.

Davies Alami Cedera Ligamen, Bayern Munich Konfirmasi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini