BerandaLiga InggrisDavid Silva Perpanjang Kontraknya Dalam Jangka Pendek

David Silva Perpanjang Kontraknya Dalam Jangka Pendek

Salah satu pemain gaek dan andalan dari tim Manchester City, yakni David Silva. Sedianya dikabarkan bersedia guna meneken perpanjangan kontrak masa kerjanya dengan tim berjuluk The Citizens. Memang sebelumnya, sosok pemain bola berasal dari Spanyol itu telah mengumumkan jika musim ini merupakan musim terakhirnya memperkuat The Citizens. Yang mana dia sudah 10 musim bersama Man City di markas Etihad Stadium.

Adanya keputusan dari dia untuk angkat kaki dari Etihad Stadium, disebabkan kontraknya juga bakal berakhir akhir 30 Juni nantinya. Lantas sudah memenuhi sebuah target utama tim Manchester City menjuarai Liga Inggris. Yakni dengan memenangkan piala domestik lainnya layaknya League Cup dan FA Cup. Sedianya membuatnya ingin angkat kaki dari Man City di musim panas nantinya.

Namun rencanannya tersebut nampaknya batal terwujud. Karena memang ajang Liga Inggris yang harus ditangguhkan dulu karena adanya pandemic virus corona. Yang mana, menyebabkan kompetisi Liga Inggris kemungkinan bakal berakhir sebelum tanggal yang telah ditetapkan. Sebagaimana diketahui, tim Man City sedianya masih harus bertanding pada laga yang tersisa dalam Liga Inggris. Selain itu, Man City masih harus melanjutkan kompetisi Liga Champions dan juga FA Cup musim ini.

Memperpanjang Kontraknya Dalam Jangka Pendek

Berdasarkan berita dari media The Times, yakni dengan menyisakan banyak laga yang memang harus dimainkan. Sedianya sosok David Silva kini berumur 34 tahun tersebut kabarnya bersedia guna memperpanjang kontrak kerjanya. Yakni dengan kesepakatan bersama jangka pendek.

Yang artinya, sang manajer Pep Guardiola sedianya masih dapat memainkannya dalam semua pertandingan yang tersisa. Walau pun belum memutuskan untuk langkah selanjutnya. Namun sosok David Silva sampai saat ini terus dihubungkan dengan sejumlah tim besar di Eropa seperti  tim Valencia, selain itu juga ada salah satu tim MLS, yakni Inter Miami.

Perjalanan Silva Bersama Man City

Pada musim ini, sedianya sang pemain sudah memainkan sebanyak 19 pertandingan dalam ajang Liga Inggris. Yakni dengan mengemas sejumlah 3 gol serta sudah memberikan kontribusinya kepada rekan setimnya sebanyak 7 assist. Lalu di ajang bergengsi Liga Champions, sedianya dia sudah bermain sebanyak 2 kali pertandingan.

Sementara itu di kompetisi League Cup maupun FA Cup sedianya masing-masing kompetisi sudah memainkan sebanyak 3 kali pertandingan. Lalu dalam ajang Community Shield dia sudah bermain sebanyak 1 pertandingan. Selain berposisi sebagai sosok gelandang serang. Sedianya David Silva memainkan peran dan posisi lainnya layaknya gelandang lini kiri.

David Silva Perpanjang Kontraknya Dalam Jangka Pendek
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini