BerandaBursa Transfer PemainDavid Luiz Nyatakan Keinginan untuk Tinggalkan Arsenal

David Luiz Nyatakan Keinginan untuk Tinggalkan Arsenal

Musim 2020/21 belum juga berakhir, namun sudah ada nama pemain tim utama Arsenal yang dipastikan hengkang musim depan. Sosok yang dimaksud adalah bek veteran, David Luiz.

Laporan dari Skysport menyatakan apabila Luiz enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 30 Juni 2021 mendatang dan memilih berpetualang bersama klub lain. Raksasa Portugal, Benfica diklaim sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan Luiz selanjutnya.

Usut punya usut, alasan Luiz hengkang adalah karena dirinya masih ingin bermain di kompetisi Eropa. Apalagi dengan usianya yang sudah tidak lagi muda (34 tahun). Benfica yang duduk di posisi ke-3 Liga Portugal, masih punya kans melaju ke Liga Champions lewat jalur kualifikasi. Apalagi Luiz juga sempat membela Benfica antara tahun 2007 hingga 2011.

Jika benar-benar hengkang, maka ini akan mengakhiri perjalanan dua musim David Luiz bersama Arsenal. Dia didatangkan dari Chelsea pada Agustus 2019 silam dengan dana 8,7 juta euro. Sejak saat itu, dirinya tampil di 73 laga di semua kompetisi.

David Luiz Nyatakan Keinginan untuk Tinggalkan Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini