David Luiz Lebih Pilih Flamengo Ketimbang Real Madrid

0
56

Membayangkan David Luiz bermain untuk Real Madrid mungkin akan sulit. Namu hal itu hampir terjadi musim ini. Seperti diketahui, Luiz habis masa kontraknya bersama Arsenal pada Juli 2021 silam dan memutuskan untuk pulang ke Brasil untuk bergabung dengan Flamengo.

Laporan dari harian Brasil, Globo mengklaim apabila Real Madrid melakukan pendekatan kepada Luiz di musim panas 2021 silam. Upaya Real Madrid itu sendiri tidak lepas dari peran sang pelatih, Carlo Ancelotti yang sebelumnya sempat bekerja bersama Luiz di Chelsea tahun 2011.

“Jika saya mau, saya bisa tetap bermain di Eropa. Saya punya beberapa tawaran setelah saya selesai dengan Arsenal. Akan tetapi yang hati saya dambakan adalah kehidupan yang lebih tenang dan damai. Tuhan ingin saya berada di sini,” ujar Luiz ketika ditanya alasannya memilih Flamengo.

Kembalinya Luiz ke Flamengo menjadi pertama kalinya bagi pemain 34 tahun tersebut untuk bermain di tanah kelahirannya sejak tahun 2006 silam kala dia berseragam EC Vittoria. Luiz sendiri kemudian meninggalkan Vittoria pada 1 Januari 2007 untuk bergabung dengan raksasa Portugal, Benfica

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini