BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDavid Alaba Sedang Diincar Inter Milan

David Alaba Sedang Diincar Inter Milan

Antonio Conte, meminta kepada manajemen klub Inter Milan untuk mendekati salah satu pemain Bayern Munchen. Pemain tersebut adalah David Alaba. Pelaih berkebangsan Italia itu, ternyata sudah lama tertarik kepada sang pemain sejak masih melatih Chelsea.

 

Baru-baru ini, situasi David Alaba di Bayern Munchen tidak begitu pasti. Pasalnya, pihak manajemen klub berjuluk FC Hollywood ini, belum belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Sehingga masa depan bek berusia 27 tahun itu masih abu-abu.

Klub besutan Hansi Flick ini memang berada dalam dilema cukup besar terkait nama David Alaba. Karena, di posisi bek kanan mereka sudah memiliki Alphonso Davies. Dia lebih muda jauh dari bek asal Jerman ini. Menurut wikipedia, pemain tersebut berusia 29 tahun.

Manajemen klub Bayern Munchen, mengontrak bek muda tersebut sampai tahun 2025 nanti. Sedangkan untuk David Alaba, mereka akan bekerjasama sampai tahun 2021 saja. Sebenarnya, klub raksasa Bundesliga Jerman ini, memasukkan nama Alaba dalam pemain yang akan mendapatkan kontrak baru. Akan tetapi, sampai saat ini kedua belah pihak masih belum sepakat.

David Alaba Berpeluang ke Inter Milan

Dilansir dari Sport1, il Nerazzurri memanfaatkan situasi tidak pasti terkait nama David Alaba di Bayern Munchen. Klub raksasa Serie A Italia itu, bakal memberikan penawaran transfer terkait bek asal Jerman itu.

Menurut laporan dari sumber yang sama, Antonio Conte ternyata sejak lama sudah menginginkan David Alaba. Hal tersebut terjadi saat menjadi pelatih Chelsea. Bahkan dia meminta kepada manajemen klub untuk membelinya. Hanya saja hubungan manajemen klub The Blues dengan pelatih berusia 46 tahun itu tidak begitu baik. Sehingga, keinginannya tidak terpenuhi kala itu.

Selain berposisi sebagai bek kiri, David Alaba juga bisa bermain di banyak posisi. Bek sayap dan gelandang bertahan. Multi position itulah yang membuat Antonio Conte sangat kagum pada bek berusia 27 tahun itu.

Banyak Klub yang Membidiknya

Jika Inter Milan menginginkan David Alaba, mereka harus menaruh kewaspadaan. Karena, bek Timnas Jerman itu juga menjadi bidikan banyak klub raksasa Eropa. Seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City.

Los Blancos, sudah sejak lama tertarik pada David Alaba. Mereka merasa bahwa sang pemain sangat cocok untuk menggantikan Marcelo yang mulai sedikit kehilangan performa terbaiknya. Untuk Barcelona, mereka juga mengincar sang pemain. Hal tersebut dilakukan untuk menjadikan pelapis dari Jordi Alba.

Klub raksasa English Premier League yaitu Manchester City, juga dikabarkan punya niatan membeli David Alaba. Untuk klub berjuluk The Citizens itu, memang membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri. Karena, performa Benjamin Mendy tidak begitu baik.

David Alaba Sedang Diincar Inter Milan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini