BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDavid Alaba Bertaha, Barcelona Gigit Jari

David Alaba Bertaha, Barcelona Gigit Jari

Barcelona dan Real Madrid, sudah dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan kontrak David Alaba. Pasalnya, Bayern Munchen akan memperpanjang kontrak bek sayap asal Austria itu.

 

Belum lama ini, manajemen klub Bayern Munchen sudah mengamankan Thomas Muller dengan kontrak baru sampai 2023 nanti. Dan kini, klub berjuluk FC Hollywood ini, akan segera menyepakati kontrak baru beberapa pemainnya lagi, yaitu David Alaba, dan Thiago Alcantara.

Dilansir dari Sport, club bermarkas di Allianz Arena Stadium ini, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bek asal Austria itu, untuk memperpanjang kontrak pemain sampai 2021 mendatang.  Lalu, yang menjadi pemain berikutnya adalah Thiago Alcantara, dengan kontrak yang sama. Hal tersebut, akan terjadi tinggal selangkah lagi.

Selain beberapa pemain tersebut, Bayern Munchen juga akan memperbarui kontrak Manuel Neuer. Akan tetapi, terkait pemain tersebut, lebih sedikit sulit dibandingkan dengan pemain lainnya. Karena, hal tersebut terkait nama Marc-Andre Ter Stegen, yang dirumorkan akan hijrah ke Allianz Arena Stadium.

Sebelumnya, Bayern Munchen dikabarkan telah menawarkan bek berusia 27 tahun itu ke Barcelona. Akan tetapi, klub berjuluk Die Roten itu, tidak mungkin akan melepas pemainnya tersebut dengan harga yang murah.

Pihak manajemen Bayern Munchen, saat itu sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Barcelona. Selain itu, David Alaba sendiri, pernah menjadi incaran klub bermarkas di Camp Nou Stadium itu. Hal tersebut terjadi saat musim 2018 lalu dan musim panas kemarin. Namun, skuad asuhan Hansi Flick menolak tawaran tersebut.

Kemudian, bek asal Austria itu, dikabarkan telah berusaha menghentikan pembaruan kontraknya dengan Bayern Munchen pada musim ini. Dan kontraknya sendiri akan habis pada 2021 nanti. Waktu itu, klub raksasa Bundesliga Jerman ini, sudah siap untuk menjual pemain tersebut daripada melepasnya secara gratis 15 bulan kedepan.

Dan seketika itu, Real Madrid datang dan ikut meramaikan perburuan pemain tersebut. Karena, David Alaba adalah pemain yang multi position. Bisa bermain sebagai gelandang bertahan, bek sayap dan bek tengah. Performanya juga sangat bagus. Sehingga, ditahun ini, dia banyak diincar oleh klub raksasa Eropa.

Jika sebelumnya Bayern Munchen ingin mempertahankan pemain tersebut, di musim ini klub itu malah akan melepasnya ke tim lain. Itu sebabnya, manajemen klub sudah menawarkan pemainnya itu ke Blaugrana.

David Alaba Bertaha, Barcelona Gigit Jari
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini