BerandaLiga ItaliaDaripada PSG dan Juventus, Saya Lebih Suka di Milan

Daripada PSG dan Juventus, Saya Lebih Suka di Milan

Banyak gosip beredar di dunia sepak bola. Seperti pemain AC Milan yaitu Lucas Paqueta. Akan tetapi sang pemain menyatakan bahwa dirinya sangat betah berada di San Siro Stadium. bahkan dia menganggap i Rossoneri sebagai rumahnya sendiri.

Pada Januari 2019 lalu, Lucas Paqueta telah resmi bergabung dengan skuad asuhan Stefano Pioli. Akan tetapi, gelandang berusia 22 tahun itu sudah dirumorkan bahwa akan meninggalkan klub tersebut. Kabar itu sudah beredar beberapa waktu lalu.

Pasalnya sang pemain memberikan dampak kesulitan terhadap i Rossoneri. Dan dia sudah dikaitkan dengan klub asal Ligue 1 Prancis yaitu Paris saint Germain. Selain klub luar itu ada dua tim dari Serie A Italia yang juga menginginkannya. Mereka adalah Fiorentina dan Juventus.

Pemain asal Brasil itu sudah menampilkan 19 pertandingan dengan AC Milan. Akan tetapi dia masih belum bisa mencetak satu gol pun. Skuad asuhan Stefano Pioli saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Itu masih belum bisa masuk zona kualifikasi Eropa.

Bahagia di i Rossoneri

Pada beberapa waktu kemarin ada sesi tanya jawab di akun Instagram resmi klub. Lucas Paqueta angkat bicara soal masa depannya. Dan dia mengaku sangat bahagia berada di San Siro Stadium.

Dilansir dari Football Italia Lucas Paqueta mengatakan,”AC Milan adalah klub yang bagus. Saya sudah menganggap seperti rumah saya sendiri. Saya bahagia berada disini. Saya berharap supaya selalu bisa bahagia disini.”

“Saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik pada AC Milan. karena klub tersebut adalah klub bersejarah.”

“Saya sangat senang menjadi bagian dari i Rossoneri. Saya suka dengan makanan yang ada di Italia dan bahasanya yang indah. Walaupun saya berkebangsaan Brasil.”

Berikan yang Terbaik

Lucas Paqueta mengaku bangga ketika memakai kostum AC Milan. Sebab itulah dia bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub. Dan memiliki impian yang tinggi.

“Setiap akan melakukan pertandingan, saya selalu mendengarkan musik untuk membangkitkan gairah laga. Dan motivasi terbesar saya adalah saat mengenakan kostum i Rossoneri. Itu sangat indah.”

“Saya bisa mencetak gol bisa mencetak gol pertama bersama AC Milan. dan gol itu sangat berarti bagi saya. Saya berharap bisa menghabiskan banyak waktu di Italia. Terutama di San  Siro Stadium. sehingga saya selalu berusaha keras untuk bisa berbuat banyak.”

Daripada PSG dan Juventus, Saya Lebih Suka di Milan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini