BerandaLiga InggrisDaniel James Ungkapkan Kekesalannya

Daniel James Ungkapkan Kekesalannya

Sebuah resiko memang jika menjadi pesepakbola yang gagal bergabung dengan tim pilihannya. Sama seperti yang dirasakan sosok striker tim Man United, bernama Daniel James. Dia sedianya mengungkapkan jika dirinya sangat marah dan kesal ketika dia gagal untuk bergabung dengan tim pilihannya di musim lalu.

Memang waktu sebelumnya, pesepakbola yang berasal dari Wales itu bermain untuk tim Swansea City. Namun dengan ada performa bagusnya tersebut, klub Leeds United sedianya tertarik untuk bisa memboyongnya. Memang sejatinya dia sendiri dapat bergabung dengan tim tersebut pada bulan Januari musim 2019 kemarin.

Akan tetapi, justru dia gagal melanjutkan karir sepakbolanya di Elland Road. Seketika itu dia tidak jadi memperkuat tim Leeds, kemudian Daniel James sedianya meluapkan kemarahan dan kekesalannya dengan melemparkan teleponnya. Sampai sekarang pun dia benar-benar belum dapat melupakan sebuah kejadian yang memang tidak menyenangkan tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu media, sedianya dia mengatakan sudah ada di Elland Road tepatnya jam 6 sore. Ya, waktu itu dia sebagai salah satu pemain baru di tim tersebut. Dia juga melakukan semua prosesi yang dibutuhkan tim layaknya wawancara serta dalam pengambilan foto. Pasalnya mereka ingin beberapa fotonya tercetak pagi hari, setelahnya dia menyebutkan ada beberapa hal aneh.

Hal Aneh Bagi Daniel James

Sekitar pukul 9 malam memang dia sudah meneken semua surat kontrak kerja. Dan semuanya pun memintanya untuk mengirimkan sebuah pesan. Sesaat ia benar-benar tak tahu hal apa yang telah terjadi kala itu. Memang tak sampai 15 menitan dia pun berpikir memang kepindahannya bukanlah untuk waktu sekarang.

Lantas, dia pun langsung menelpon otoritas petinggi tim Swansea guna menanyakan hal apa yang sedang dan telah terjadi. Dia mengungkapkan bahwasanya situasinya ketika itu benar-benar mengkhawatirkan dan dia memang batal untuk bergabung. Kemudian dia langsung meluapkannya yakni dengan melemparkan teleponnya. Baginya ketika itu benar-benar hal yang sangatlah aneh.

Akhirnya James Bergabung Dengan Man United

Kemudian Daniel James sedianya bergabung dengan tim Man United bulan Juni musim 2019 lalu. Yakni dengan banderol transfer senilai 15 juta pounds. Di musim ini pun dia sendiri sudah memainkan 27 kali pertandingan yakni dengan mencetak 3 buah gol. Selain itu dia telah memberikan 6 kali di kompetisi Liga Inggris. Sementara di kompetisi lainnya, Liga Europa dia sudah bermain 4 kali pertandingan dan sedianya berhasil mencetak sebuah gol.

Daniel James Ungkapkan Kekesalannya
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini