BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDani Olmo Berharap Timo Werner Mau Bertahan

Dani Olmo Berharap Timo Werner Mau Bertahan

Pemain RB Leipzig, Dani Olmo mengungkapkan harapan kepada rekan setim Timo Werner. Ia ingin jika sang striker tidak terpincut ke Premier League, dan memutuskan tetap bertahan di RB Leipzig.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan sedang menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Hal ini dikarenakan performa Timo Werner dianggap sangat mumpuni untuk bersaing di liga yang levelnya lebih baik. Selain itu, Werner juga menjadi mesin gol yang mematikan bagi Die Roten Bullen selama tiga musim terakhir.

Banyak yang meyakini jika si pemain bakal pergi ke Liga Inggris pada musim depan. Sebab sejauh ini ada dua klub Premier League yang dilaporkan menginginkan jasa Timo Werner, diantaranya adalah Liverpool dan Manchester United. Setelah mendengar berita ini, Olmo mengaku tidak terkejut karena mamang Timo Werner memiliki performa yang bagus.

Pemain Yang Hebat

Sebagai rekan satu tim, Olmo tahu betul kualitas yang dimiliki oleh Timo Werner. Dia merupakan salah satu striker muda yang memiliki kualitas diatas rata-rata, untuk itu Olmo merasa sangat senang bisa bermain dengan pemain asal Jerman tersebut.

“Dia bukan seorang penyerang yang statis. Ia merupakan seorang penyerang yang juga bergerak ke sayap, kadang bahkan mau turun ke belakang untuk menjemput bola. Selain itu, dia juga memiliki peran membongkar pertahanan lawan.”

“Dia memiliki kecepatan yang baik, dan juga insting bagus. Itu dibuktikan dengan gol-gol yang dicetaknya sejauh ini. Dia adalah pemain yang memberikan anda banyak kesempatan dengan gaya bermainnya.” ungkap Olmo.

Harapan Olmo

Lebih lanjut, Olmo mengakui jika dirinya sudah mendengar berita soal ketertarikan dua raksasa Premier League yang ingin memboyong Timo Werner. Namun Olmo berharap sang striker mau bertahan dan bermain untuk RB Leipzig.

”Saya rasa tempat terbaiknya untuk bermain saat ini adalah di Leipzig. Dia sudah bermain sangat bagus disini.” tambahnya.

Berdasarkan rumor yang sudah beredar, Werner dianggap memiliki harga yang cukup murah jika ada klub yang berniat membawa nya pergi dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya hanya memiliki harga sebesar 35 juta euro saja, tentunya itu sangat mudah bagi klub sekelas Liverpool atau Manchester United.

Dani Olmo Berharap Timo Werner Mau Bertahan
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini