Dani Carvajal Sepakati Kontrak Baru Bersama Real Madrid

0
53

Kubu Real Madrid dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak bek kanan andalan mereka, Dani Carvajal. Kontrak Carvajal akan berakhir pada Juni 2022 nanti, yang artinya dia bisa pergi secara gratis di penghujung musim depan.

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Carvajal untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2025. Pengumuman resmi kabarnya akan dilakukan dalam minggu ini.

El Real sendiri nammpaknya ingin menghindari hilangnya satu lagi pemain pilar tim. Seperti diketahui, Real Madrid baru saja kehilangan Raphael Varane yang bergabung ke Man United. Sama seperti Carvajal, kontrak Varane di Santiago Bernabeu juga sejatinya berakhir Juni 2022.

Carvajal merupakan produk akademi Real Madrid dan sudah memperkuat tim utama sejak kembali dari peminjaman bersama Bayer Leverkusen tahun 2013. Sejak saat itu pemain 29 tahun tersebut telah mencatatkan 199 penampilan dan mempersembahkan 16 gelar bergengsi. Sayang musim 2020/21 silam cedera membuatnya absen di total 37 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini