BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDamir Smoljan Konfirmasi Tentang Leroy Sane

Damir Smoljan Konfirmasi Tentang Leroy Sane

Damir Smiljan, yaitu agen Leroy Sane, mengungkapkan bahwa klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, belum lama ini sudah menanyakan status winger Manchester City tersebut.

 

Leroy Sane, merupakan winger andalan Manchester City. Posisinya selalu dirotasi oleh Pep Guardiola dengan Raheem Sterling. Pemain berusia 24 tahun ini, sangat berjasa untuk klub berjuluk The Citizens. Enam gelar juara sudah dimilikinya. Dua diantaranya, diraih selama dua musim berturut-turut.

Dengan prestasi yang dia peroleh itu, menjadikan sang pemain sebagai pilar yang sangat penting untuk klub dan enggan umelepasnya. Akan tetapi, dari beberapa musim lalu, Leroy Sane terus di goda oleh Bayern Munchen, untuk dilabuhkan ke Allianz Arena.

Menurut kabar, winger berusia 24 tahun itu, saat ini memiliki kans untuk hengkang makin terbuka. Karena, kontraknya bersama Manchester City cuma tersisa satu tahun saja. Artinya akan berakhir pada tahun 2021 nanti.

Kontak Dengan Munchen dan Klub Lain

Agen dari Leroy Sane yaitu Damir Smoljan, menyatakan bahwa saat ini klub berjuluk FC Hollywood ini saja yang merupakan satu-satunya klub asal Bundesliga yang akan diperkuat oleh winger asal Jerman ini. Namun, sang agen mengatakan bahwa pemainnya itu saat ini masih tengah berunding dengan beberapa klub raksasa Eropa.

Dilansir dari Bild, Damir Smoljan mengatakan,”Saya sudah bersama dengannya sudah cukup lama. Kami saat ini membicarakan tentang kedepannya di Manchester City. Sudah lama Bayern Munchen menginginkan pemain saya. Itu sudah bukan rahasia lagi. Namun, selain klub asal Bundesliga Jerman ini, banyak klub raksasa lainnya yang tengah mengincarnya.”

“Dari hasil pembicaraan saya dengan Leroy Sane, FC Hollywood merupakan satu-satunya klub dari Jerman yang ada di bayangan sang pemain sebagai jenjang karir sepak bola berikutnya. Karena, dia bisa melihat bayangan Liga Champions disana.” Tambahnya.

Harganya Menurun

Pada pertengahan musim 2019/2020 kemarin, Leroy Sane telah mengalami cedera lutut yang cukup parah. Hal tersebut, didapatkan saat pertandingan Liverpool di ajang Community Shield. Sejak saat itu, dia belum tampil lagi di skuad Pep Guardiola.

Dengan cedera yang baru saja dialami, membuat harga winger berkebangsaan Jerman itu menjadi turun. Sebelumnya, harganya cukup tinggi. Dan pada bursa transfer musim panas nanti, dikabarkan akan menurun drastis.

“Di penawaran pertama, Bayern Munchen sudah melayangkan penawaran dengan harga 100 juta euro sampai 120 juta euro. Hal tersebut sebelum sang pemain mendapatkan cedera lutut yang cukup parah. Dengan keadaan tersebut, saat ini harganya dikabarkan cuma mencapai 30 sampai 50 juta euro saja.” Ucapnya lagi.

Damir Smoljan Konfirmasi Tentang Leroy Sane
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini