BerandaLiga SpanyolDalam Masa Pinjaman, Madrid Tetap Pantau Odriozola

Dalam Masa Pinjaman, Madrid Tetap Pantau Odriozola

Real Madrid tidak ingin lengah untuk tetap memantau para pemainnya. Terlebih kepada punggawa Los Blancos yang tengah dalam masa pinjaman. Salah satu pemain yang terus mendapatkan perhatian adalah Alvaro Odriozola.

Alvaro Odriozola yang tengah menjalani masa peminjaman bersama dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munich sekarang ini memiliki tingkat pengawasan yang ekstra dari klubnya Real Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut tidak ingin merugi dan terus mengamati kondisi Odriozola di tengah pandemi virus corona.

Virus Corona memang menjadi ancaman kepada kehidupan secara global, tak terkecuali para pesepakbola. Seluruh klub telah membuat aturan kepada para pemainnya untuk bisa membatasi ruang geraknya diluar rumah.

Akan tetapi dengan adanya aturan tersebut, pihak klub tetap memberikan arahan kepada seluruh pemainnya untuk bisa menjaga kondisi dan stamina mereka pasca dihentikannya kompetisi. Memantau para pemain melalui video call pun menjadi langkah tepat untuk klub, mengamati proses latihan para punggawanya.

Pengawasaan Real Madrid Terhadap Odriozola

Los Blancos tidak ingin kecewa mendengar kabar dari Alvaro Odriozola yang tengah menjalani masa peminjaman bersama dengan Bayern Munich. Dipinjam oleh klub raksasa Bundesliga pada awal tahun, Real Madrid terus melakukan komunikasi dengan punggawa mudanya tersebut.

Langkah Real Madrid untuk mengetahui kondisi Alvaro Odriozola pun dilakukan dengan cara menghubungi sang pemain melalui pesan singkat.

“Selain mencoba untuk mengetahui kondisi pemain melalui pesan, Real Madrid juga menanyakan kondisi saya melalui pihak klub. Ini merupakan sebuah dukungan untuk saya, dan saya harus mengatakan bahwasannya Madrid benar-benar menjaga saya dengan baik,” ungkap Alvaro Odriozola.

Kompetisi Bundesliga Musim Ini

Ditengah adanya pandemi virus corona, Bundesliga Jerman pun tidak luput dari aturan. Kini Bundesliga juga masih dalam masa penangguhan yang telah direncanakan hingga April. Akan tetapi hingga sampai saat ini, tidak ada kabar yang menyebutkan kapan kompetisi bisa bergulir.

Spekulasi penyelesaian musim ini pun masih dalam masa pertimbangan. Namun melihat situasi yang terjadi sekarang ini, Bundesliga masih belum bisa menetapkan tanggal yang pasti akan rencana penyelesaian musim ini.

“Saat ini kami harus mematuhi peraturan resmi Bundesliga, mereka menangguhkan musim ini hingga 30 April nanti. Akan tetapi melihat yang terjadi sekarang ini, saya juga belum mengetahui,” pungkasnya.

Dalam Masa Pinjaman, Madrid Tetap Pantau Odriozola
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini