BerandaLiga InggrisCurtis Jones Pengganti Sosok Adam Lallana

Curtis Jones Pengganti Sosok Adam Lallana

Jika memang akhir musim ini, Adam Lallana ingin hengkang ke tim lain, Liverpool tidak bakal mendatangkan sosok pemain baru. Karena untuk bisa menggantikan peran dari Adam Lallana di musim depan, The Reds hanya akan mempromosikan Curtis Jones. Memang sosok Adam Lallana sendiri tengah santer diberitakan bakal angkat koper dari markas Anfield Stadium. Hal ini disebabkan masa kontraknya yang mau berakhir, namun sampai sekarang dia tidak ada kepastian dari Liverpool.

Menanggapi kabar seperti itu pihak The Reds sendiri berpikir santai. Karena memang Liverpool sendiri masih memiliki sejumlah pemain dengan kualitas terbaiknya. Yang mana bisa menggantikan kepergian dari Adam Lallana. Sebaliknya, Adam Lallana pun tidak perlu khawatir lagi dengan karir sepakbolanya. Karena yang jelas, ada beberapa tim besar eropa yang menantikan kedatangannya.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh awak media, Adam Lallana sedang kebanjiran job. Banyak diantarany tim besar Eropa yang sudah melakukan proses negoisasi terkait pemain tersebut. Tidak disebutkan tim mana saja kah yang sedianya sudah melakukan proses negosiasi.

Berdasarkan kabar lainnya, memang tim Liverpool nampaknya tidak bakal mendatangkan sosok pemain baru guna menggantikan posisi Adam Lallana. Yang mana bakal memasukkan sosok Curtis Jones dalam skuad inti arahan Jurgen Klopp.

Jebolan Akademi Terbaik

Memang sosok wonderkid yang masih berumur 19 tahun itu sedianya sudah mengemas 2 buah gol. Yakni dalam 3 kali penampilannya dalam ajang FA Cup di musim ini. Selain itu, dia juga bermain pada kompetisi Liga Inggris yakni sebanyak 2 kali pertandingan, serta 1 kali pertandingan lainnya pada kompetisi League Cup.

Sebagaimana diketahui, Curtis Jones adalah salah satu jebolan akademi Liverpool yang penampilannya sangatlah konsisten bagi tim Liverpool level U-23 musim ini. Yang mana dia telah mengemas 9 buah gol. Selain itu memberikan 5 buah assist pada 14 kali penampilannya dalam kompetisi Liga Inggris.

Curtis Jones Teken Kontrak Baru

Tidak cuma itu saja, pemain wonderkid tersebut juga sudah menandatangani masa kontrak kerja barunya. Ya, untuk jangka panjang tepatnya bulan Agustus musim kemarin dan dia bakal memperkuat Liverpool sampai bulan Juni musim 2024 mendatang.

Sementara itu Adam Lallana di musim ini, sudah memainkan 15 kali pertandingan pada kompetisi Liga Inggris. Yakni dengan mencetak satu gol saja, lalu memberikan satu assist. Sedangkan di League Cup dia sudah memainkan dua kali pertandingan yakni dengan mengantongi selembar kartu kuning.

Curtis Jones Pengganti Sosok Adam Lallana
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini